BPMPD OKI 2016 Akan Programkan Koran Masuk Desa

Hj.Nursulah,S.Sos
OKI Kayuagung oganpost.com-Sebagai social kontrol dalam rangka mengevaluasi sejau mana pemerintah desa dalam merealisasikan pembangunan yang sudah di planning pemerintah pusat maupun daerah Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) OKI tahun 2016 akan memprogramkan Koran masuk desa,hal tersebut disampaikan kepala BPMPD Kabupaten OKI Hj. Nursulah,S,Sos dihadapan para kades saat acara sosialisasi dan evaluasi kinerja kades tahun 2015 diaulah pertemuan kantor BPMPD OKI.

Dikatakan dia,koran masuk desa juga bertujuan menginformasikan sejau mana dukungan pemerintah desa mendukung program visi misi Bupati OKI untukMembangun OKI dari Desa baik pembangunan infrastruktur jalan,maupun hal-hal lain menyangkut pembangunan didesa yang sudah programkan sesuai bantuan dan dana yang sudah diberikan.

“Untuk Koran masuk desa kita akan berlangganan satu media harian,media online dan juga Koran mingguan local yang exis,tentu dalam hal Koran masuk desa ini kita minta kepada media yang menjadi patner agar kiranya berita yang dimuat dapat memberikan hal-hal positip dan juga kita mintah agar ada kolom khusus desa,”uajr Nursulah.

Namun dalam hal berlangganan untuk Koran masuk desa ini lanjut Nursulah,pihaknya masih memilah-milah terutama Koran mingguan mana yang akan diajak kerjasama menurut dia katagori Koran tersebut harus Koran yang betul-betul Koran lokal OKI,”Dalam hal pemberitaan setiap terbit koran yang kita ajak kerja sama wajib menampilkan berita tentang pembangunan yang ada didesa,tentu berita untuk desa ini akan kita gilir,setiap desa yang ada di Kabupaten OKI akan kebagian semua,”ucap Nursulah.

Tambah dia,diharapkan dengan adanya Koran masuk desa ini semua desa dapat terpantau pembangunannya,”Tidak lain tujuan kita dengan adanya Koran masuk desa tersebut dapat mendukung program pemerintah Kabupaten OKI Membangun OKI dari Desa dapat terwujud sesuai harapan,”ungkapnya.(ziz)

No comments

Powered by Blogger.