SDN 3 Lumpatan Kelebihan Guru

Kantor Diknas Kabupaten Muba
MUBA oganpost.com-Diduga Sekolah Dasar Negeri 3 desa Lumpatan kecamatan sekayu Kabupaten Musi Banyuasin sudah 1 tahun lalu kelebihan guru sebanyak 5 orang guru dan para guru itu masuk untuk mengajar kurang efektip hanya dalam setahun Cuma 4 kali mengajar di sekolah SDN 3 Lumpatan ,ujar salah satu guru MN kamis(10/12) kepada wartawan.

Lanjut dia,para guru itu masing-masing Inisial A, L, I, Y dan Er,guru yang mengajar di SDN 3 lumpatan merasa resah dengan para guru tersebut, sehingga aktivitas para guru mengajar sangat tergangu,”Kepada pihak terkait Dinas Pendidikan Muba,dan BKD Muba serta Bupati Muba H Fahri Azhari ST agar merekomondasikan pemindahan lima guru SDN 3 lumpatan yang lebih tersebut ke kesekolah yang masih mengalami kekurangan guru,”terangnya..

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Sekayu,Sukurman,S.Pd saat di Tanya mengenai kelebihan guru benar adanya,”Kita sudah melakukan upaya untuk mengusulkan ke diknas tentang kelebihan guru tersebut, dan sekarang hanya menggu karena kami tidak ada wewenang lain selain mengusulkan,”ucapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muba melalui Kabid Pendidikan Dasar (Dikdas) Hj Fitriyani ketika di konfirmasi wartawan diruang kerjanya mengatakan memang benar kelebihan guru di sekolah SDN 3 lumpatan dan pihaknya sudah mengajuhkan usul ke Badan Kepegawaian Diklat Daerah( BKD) kabupaten Muba tentang kelebihan lima orang guru tersebut,namun hingga kini belum ada realisasinya.

”Untuk pemindahan para guru itu wewenang kabid pengembangan jabatan suktural ( BKD ) dan Bupati Muba H Fahri Azhari ST,sekarang kita hanya bisa menunggu,untuk pemindahan sudah kami usulkan dan kemana akan pindahkan kami tidak tau yang penting sudah kami usulkan,tentunya guru ini akan di pindahkan pada sekolah yang di anggap kurang guru,”tuturnya.(sof)

1 comment:

  1. Freebet Gratis melalui Bandar Kiu-Kiu Online Krasnoyarks Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.net Melalui BPD Papua dengan Kode Bank 132.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.