Iskandar: Terimakasih Para Guru

OKI Kayuagung oganpost.com-Bupati OKI, Iskandar, SE mengucapkan terimakasih kepada para guru se Kabupaten OKI. Orang nomor satu di Bumi Bende Seguguk mengatakan, guru merupakan sosok yang mulia dan harus bisa menginspirasi,"Guru mulia karena kehadirannya menginspirasi dan menggerakkan,Profesi guru adalah profesi yang mulia, Tuhan saja memuliakan," kata Iskandar pada acara peringatan hari guru nasional tingkat Kabupaten OKI di Halaman Pemkab. OKI, Senin, (30/11).

Dalam acara itu, ada sekitar 1.200 guru yang hadir dari beberapa anggota asosiasi guru di OKI. Iskandar juga memberikan penghargaan kepada guru dan tenaga kerja terbaik. "Kemuliaan seorang guru karena karyanya. Kita semua merupakan karya dari guru-guru kita," kata Iskandar.

Iskandar juga menegaskan, kualitas masyarakat ditentukan oleh guru. "Kualitas manusia Indonesia di masa depan ditentukan oleh guru-guru kita hari ini," katanya.

Peringatan Hari Guru tingkat Kabupaten OKI dirangkai dengan berbagai kegiatan sosial melalui donor darah yang diikuti para guru dan SKPD serta anggota TNI/Polri,”Ini sebagai wujud kepedulian rekan-rekan guru yang tergabung di PGRI untuk membantu mereka yang membutuhkan darah” Kata Sekda Kabupaten OKI H. Husin, SP.d. MM yang juga ketu PGRI OKI

Momentuh Hari guru bagi Kepala dinas Pendidikan Kab. OKI Drs. Zulkarnain, MM agar para guru di OKI dapat meningkatkan kode etik dan menamkan sifat pengabdian,”Harapan kita dengan para guru ini dapat meningkatkan lagi kode etiknya dan menanamkan sifat-sifat pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya dalam melayani tugas-tugas pendidikan dalam mendidik anak-anak kita dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa ini,”ucapnya.(hms)

No comments

Powered by Blogger.