Bank Sumsel Babel Sosialisasikan Gaji Guru Lansung Kerekening

Suasan Sosialisasi
MUBA oganpost.com- Bank Sumsel Babel cabang sekayu Muba kini berkerjasama dengan Dinas Pendidikan kabupaten Muba mensosialisasikan untuk para guru agar mengambil gaji tidak lagi melalui kepala sekolah, melainkan membuka rekening dan kartu ATM masing-masing di Bank Sumsel Babel, guna menghindari tidak kejahatan,ujar kepala cabang Bank Sumsel Sekayu Muba Normandi Akil Selasa (8-12) kepada wartawan usai acara pembukaan sosialisasi diruang rafap audotorium Dinas Pendidikan . .


Lanjut dia, sosialisasi ini untuk mempermuda para guru mengambil gaji, kalau dulu yang mengambil gaji kepala sekolah dan sekarang lansung masuk ke rekening masing-masing guru,guna mengatasi penumpukan saat mengambil gaji.

“Kalau sosialisasi ini sukses di kecamatan kota sekayu mungkin kedepan para guru yang berada di kecamatan Babat Toman,Sungaililin dan Bayunglencir akan dibuat sama seperti sekayu, bahkan daerah yang jauh dari kas akan di upayakan juga,”ujar nya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muba Drs Yusuf Amilin ketika di konfirmasi di ruang kerjanya mengakatan bahwa tujuan sosialisasi kepada para guru TK hingga SMU agar membuka rekening di Bank Sumsel demi keamanan saat para guru mengambil gaji dan tidak susah lagi,

“Kalau melalui kepala sekolah rawan keamanannya,sering terjadi guru di rampok,dan hla ini mengantisipasi jangan lagi terjadi banyak para guru melaporkan bahwa gaji mereka belum di bayar oleh kepala sekolah dan ketika kepala sekolah tersebut kita panggil dia mengatakan bahwa gaji para guru di pakai untuk membangun rumah di betung,”jelasnya.

Tambah Yusuf ,kedepan kalau para guru sudah memiliki rekening dan ATM di Bank Sumsel dia bisa mengambil uang secara lansung dan mempermuda para guru untuk mengambil gaji juga termasuk keamanan menghindari dari perampokan,tandas Yusuf.(sof)

1 comment:

  1. INDONESIA MERDEKA !!!
    Dalam Memperingati Kemerdekaan ID303 Bagi Bagi Bonus
    Dapatkan 2x Bonus Freebet
    Promo Berlaku dari 17-08-2018 s/d 02-09-2018
    Ayo Jangan Sampai Ketinggalan
    Daftar Segera Disini : id303 .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Ayo Nonton Sabung Ayam Live
    Sabung Ayam PW

    ReplyDelete

Powered by Blogger.