Apriyadi Tanda Tangani RAPBD

Pj.Bupati Pali Menandatangani RAPBD 2016
PALI oganpost.com-.Jajaran SKPD Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), melakukan rapat koordinasi tentang usulan Rencana Anggaran (RA), untuk tahun 2016 tentang perencanaan pembangunan maupun kegiatan pemerintahan, dalam rapat tersebut membahas berapa anggaran yang di ajukan, penjabat bupati Drs Apriyadi MSi langsung menandatangi perencanaan APBD tersebut, disaksikan oleh seluruh anggota DPRD, acara tersebut dilaksanakan di Gedung Patio komperta Pendopo, kecamatan Talang Ubi.

Dikatakan Devi Harianto SH MH wakil ketua DPRD kabupaten Pali, telah membentuk Badan Anggaran (BA), untuk merencanakan anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), disini seluruh anggota DPRD sebagai mitra pemerintahan, telah melakukan rapat tentang RA Pemkab untuk tahun kedepannya. Senin (30/11)

"Didalam RA tersebut, penjabat bupati mengajukan usulan APBD tahun 2016 sebesar 805 milyar, dalam APBD ini banyak sektor yang diusulkan, diantaranya sektor Pertanian, sektor pendidikan, sektor kesehatan, sektor pembangunan infrastruktur daerah, " ujarnya.

Dibenarkan Penjabat Bupati Drs Apriyadi, bahwa pemerintah telah mengajukan permohonan RA ke DPRD kabupaten Pali, untuk di bahas bersama-sama, dalam RA tersebut, banyak harus dibangun terutama infrastruktur daerah, sebab itu sudah perintah dari Gubernur Sumsel Ir Alex Noerdin, bahwa APBD tahun 2016 harus di fokuskan lagi.

"Saya meminta ada kebijakkan dari legislatif sebagai mitra pemerintahan daerah, untuk mengusulkan langsung kepada DPRD Provinsi Sumsel, agar secepatnya di sahkan RA tersebut, disini harus ada kesepakatan dan Kebijakkan bersama antara Dinas dengan DPRD sebagai mitranya, " pintanya.

Dia menambahkan RA kedepannya akan di fokuskan untuk infrastruktur pembangunan, terutama pembangunan jalan seluruh kecamatan, maupun pedesaan, pertengahan Desember RA sudah di ajukan ke DPRD, mudah-mudahan awal Januari RA tersebut sudah dilaksanakan, dalam RA ini ada 30 persen untuk pembangunan infrastruktur, sedangkan 70 persen untuk pembelanjaan kepegawaian. (putra)

1 comment:

  1. Freechip Poker via Agen QQ Kyu-Kyu Krasnodar Region Capital Rusia Situs www.rusiapoker.pw Melalui BPD Maluku dengan Kode Bank 131.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.