Bidan OI Selingkuh Dengan Dokter Muara Enim

Ilustrasi
OI Indralaya oganpost.com - Ulah DA (29) yang merupakan salah satu Bidan PNS di lingkungan Dinas Kesahatan kabupaten Ogan Ilir (OI) benar-benar telah mencoreng nama baik keluarganya dan juga nama baik instansi tempatnya bertugas.

Ibu muda yang telah bersuami ini diduga telah melakukan perselingkuhan (ML) dengan suami orang yang merupakan salah satu oknum dokter di kabupaten Muara Enim,Dengan dalih Dinas Luar (DL) ke luar kota ibu Bidan ini telah membohongi suaminya AF (29) berkali-kali, bukannya DL namun malah ML di kamar hotel bersama dr IN (42).

dr IN merupakan salah satu oknum dokter yang bertugas di RS HM Arba'in kabupaten Muara Enim,Hingga berita ini diturunkan, Pj Bupati OI Yulizar Dinoto dan Kepala Dinas Kesehatan OI Siska Susanti belum mau berkomentar terkait ulah oknum anak buahnya tersebut.

Ketika ditemui usai Rapat Paripurna DPRD OI rabu (18/11), Siska Susanti enggan diwawancarai oleh wartawan dan menghindar dari awak media, demikian pula dengan Yulizar Dinoto yang enggan berkomentar dan lebih memilih menanggapi permasalahan yang dipertanyakan DPRD pada saat Rapat Paripurna beberapa waktu lalu,"Saya belum mengetahui persis permasalahan tersebut, karena saya tahunya juga dari wartawan, kalau kalian mau tahu perkembangannya langsung saja tanya dengan Kadinkes," ujarnya. (arie)


1 comment:

  1. Freebet Terbaru via Bandar Capsa Khanty-Mansiysk Region Capital Rusia Situs www.rusiapoker.net Melalui BPD Sulut dengan Kode Bank 127.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.