Veteran dan 56 Orang Teladan Terima Penghargaan

OKI Kayuagung oganpost.com-Para Veteran dan sebanyak 56 orang teladan dari berbagai profesi di Kabupaten OKI menerima penghargaan dari Bupati OKI, Iskandar, SE pada malam resepsi kenegaraan dalam rangka HUT RI ke 70 Tingkat Kabupaten OKI di Pendopo rumah jabatan Bupati OKI, Senin, (17/8) malam.

“Sesuai dengan tema HUT RI tahun ini Ayo Kerja! kami ingin memberi apresiasi kepada para teladan dari berbagai profesi yang telah mendarmakan bhaktinya kepada masyarakat” Ungkap Sekda OKI, H. Husin, S. Pd selaku ketua umum panitia besar HUT RI tingkat Kabupaten OKI.

Para teladan yang menerima penghargaan dari Bupati antara lain, Anang atlet tuna netra peraih juara II Nasional olahraga renang gaya bebas pada kejuaraan para Olimpic tahun 2012, Da’im Sahiri Juara II Transmigrasi teladan tingkat nasional, Camat terbaik,kepala desa terbaik, Dokter, Bidan, guru, tokoh masyarakat serta pelajar teladan.

Bupati OKI, Iskandar, SE mengatakan penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terimakasih pemerintah kepada warga masyarakat yang memberi kontribusi kepada sesame.

“Kami ucapkan selamat dan terimakasih kepada para teladan, 70 tahun Indonesia merdeka ini adalah momentum bagi kita untuk mewujudkan harapan harapan masyarakat, harapan para buruh, warga yang tinggal di pesisir juga harapan-harapan para pendahulu kita,” Ungkap Iskandar.

Selain pemberian penghargaan malam ini juga diserahkan tali asih dari Bupati OKI kepada para veteran pejuang Ogan Komering Ilir.(hms)

No comments

Powered by Blogger.